Minggu, 04 Januari 2015

Apa itu Wattpad?

Haiii!
 
Kalian pasti udah pernah denger Wattpad. Tapi--entah kenapa aku yakin banget, pasti beberapa dari kalian tidak tahu apa itu Wattpad. Iya kan? Tidak usah malu kalau belum tahu. Karena... *jengjeng*

Kali ini aku mau bahas tentang huruf 'W' berwarna orange dan putih itu--alias Wattpad. Apa itu Wattpad?

Wattpad adalah sebuah komunitas menulis yang dimana pengguna di dalamnya dapat memublikasikan artikel, cerita, fanfiction--cerita fiksi yang biasanya ditulis oleh penggemar dari, dan puisi tentang apapun baik secara online ataupun melalui aplikasi Wattpad. (menurut sumber: en.wikipedia.org/wiki/Wattpad)
Lambang Wattpad

Nah, udah jelas bukan? 
Jadi, melalui Wattpad kalian dapat menuangkan ide-ide kalian di dalam situ. Dan biasanya nih, buat kalian yang gemar dengan tulis menulis bisa pakai tuh aplikasi Wattpad buat melampiaskannya. wkwk.

Di dalam situ, selain kita bisa menuangkan ide karya tulis kita, kita juga bisa baca karya tulisan pengguna lain, menilainya, dan mengomentarinya.

Oiya tentunya setelah kalian memublikasikan karya tulisan kalian, jika sudah ada pembacanya maka karya tulisan kalian bisa mendapat apresiasi juga--alias feedbacks. Berupa vote dan comments.

Buat pemula atau yang belum punya akun Wattpad, kalian langsung bisa sign up menggunakan facebook jika tidak ingin repot-repot sign up. Pada punya facebook, bukan? Yaelah, aku yakin semua pasti punya, iya kan?

Um, oke mungkin itu aja informasi tentang Wattpad yang aku sampaiin. Thanks!


Nb: jangan lupa follow akun Wattpad ku: KeziallP oke? Thankiess! xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar